Jumat, 23 Januari 2009

Obama bikin susah aja... Apakah Obama keturunan Jawa???

Damn...damn...damn...malem ini (20 Januari 2009), gw pindah-pindah channel tv, semuanya nayangin Obama....buset dah!! Ada apa gerangan?? Gw ama piki (kebeneran dateng ke kost gw) ampe pusing mo nonton apaan...apalagi tv di kost gw adalah tv nasionalis sejati yang hanya bisa menangkap siaran lokal dalam negeri....

Ini negara kok nayangin pelantikan presiden orang laen?? Setelah dipikir-pikir...mungkin orang indonesia masih merasakan romantisme akan obama nyang pernah tinggal 2 taun di indonesia....
Nah...knp 2 taun itu kok dibanggakan dengan sangat?? Kalo begitu...si Uti yang ke jerman ato si ryan yang baru jadian ama elsa trus lagi di asutralia, ato si edbert, ato si irma, suatu hari nanti bisa dibanggakan donk?? Yah...gw ga tau juga sh....liat nanti ajalah...

Kembali lagi kepada Obama, setelah ditelisik kembali...ternyata rasa memiliki obama yang dimiliki bangsa Indonesia terletak dari warna kulitnya loh... owh ya??? Coba nh lo zoom foto obama, trus samain warna kulitnya sama si Santi Cahya Pratiwi yang notabene keturunan Jawa tulen...pasti sama deh.... Nah, karena itulah orang-orang jadi mengingat bahwa obama adalah sama seperti orang Jawa... Mungkin juga loh obama mempunyai nama Jawa??

Apa sh pengaruh obama nantinya?? Karena obama yang saya sangka sebagai keturunan jawa, sehingga dapat dimungkinkan bahwa suatu saat nanti dalam menjalankan tugasnya, Obama akan memperhitungkan primbon,
serta memperhatikan perhitungan Weton... Malam Satu Suro akan menjadi hari libur nasional di negeri Paman Sam tersebut...selain itu mungkin juga industri rap akan maju...terbukti sekarang ini banyak sekali lagu rap menggunakan bahasa jawa, dan itu pun menurut saya adalah karena pengaruh obama...satu lagi yang bisa kita ramalkan suatu saat nanti negara adidaya tidak lagi di Amerika Serikat tetapi di keraton Yogyakarta...

Mungkin itu saja yang bisa saya katakan...anda boleh percaya dan anda pun boleh sangat tidak percaya....tetapi satu yang penting....daripada mengurus presiden orang lain, lebih baik urus dalam negeri dulu ya.... Sampai jumpa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar