Sabtu, 24 Januari 2009

Antara Lembang dan Braga

Ini cerita lama nh…tapi menurut gw masih ja seru… hehehehe… sekali lagi kita bernostalgia bersama…
Akhirnya....hari Sabtu.....Sabtu bwt gw tuh hari Kasih Sayang (masih pd kg inget kaga lo pada???)
Beres ujian estetika...gw langsung ke kost Ben (biasalah, rutinitas di kala menjomblo dan tidak ada kerjaan berarti di kala siang) eh di sono tu anak malah ngajak ke lembang malem-malem, gw sih hayu aja asal pulangnya ga malem2 amat!!
Tarik ulur.....tarik ulur.....akhirnya sepakat dah berangkat jam 8 malem n pada ngumpul di kost si Bram dulu... Kebeneran tuh....jadinya kan gw bisa ke gereja dulu (tuh...mam anak mamih ini selalu inget ke gereja tiap minggunya.....pecaya deh......mam...)

Ting...tung...jam 8 dateng juga gw di kost Bram....anjir....pada pake motor ke Lembang!!! Ya udahlah cabut juga!!!!
Weng...berangkat dah kite......................

Sepanjang jalan seh gw ga da firasat apapun....tapi ga tau kenapa pas nyampe di tikungan di Lembang...............si Bram mulai menjadi goblog masa motornya jatoh...mana gw dibonceng dy!!! Ngepet neh Bram.... trus mulai saat itu gw yang nyetir, Bram yang gw bonceng,.....untung pala lo kaga kelindes mobil, Bram.....Pas gw bedua jatoh ada bapa2 nyamperin, “De…ati-ati di jalan…kalo mau mau minum dulu, tuh ada warung bapa di depan..” gw kira mo nolongin...ye malah nawarin dagangannya....your face is so long, sir (muke lo jauh,pa).
OK.....nyampe di Lembang kite beempat....(untung Bram blm jadi mayit...) makan di Ayam Brebes.... Ga tau emang kite betiga ini pinter apa goblog?????? Di saat orang2 pada takut makan ayam gagara flu burung kite malah sik asik makan ayam....hahay.....asli sepi banget kemaren di tempat itu!!! Walah.......kayanya kita musti masuk daftar orang paling berani di Indonesia dah......

Udah beres makan....Ben ada ide gila....jalan ke Braga liat-liat "jablay" (Mam....ogut cmn liat2 doank...kaga ngapa2in...)... berangkat dah semuanya ke braga tempat mangkal para jablay...buset banyak amat jablaynya ampe bram ngacay...trus gw jadi jijay… hahay...asli dah...bener2 kaya di acara "FENOMENA" gitu deh..... jablay2 dengan tenangnya nawarin dirinya ke orang2 yang jalan di depannya....dari yang mukanya demek ampe yang muka asik semuanya ada di situ...edun....

Dah puas liat begituan pulang dah, .eh di jalan nih kite bedua kepisah ama motornya Piki-Ben. Anjir....... mana gw kena tangkep polisi nh… Gara2 bengong di tengah jalan nyari belokan yang bener (gw udah muterin mesjid raya tiga kali, tapi kaga ketemu jalan yang bener). Untungnya kaga ditilang cuman diperiksa doank sama bapak polisi....

Udah beres jalan-jalan...gw balik dah ke kost......wih malem yang panjang bgt....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar