Sabtu, 17 Januari 2009

Buku biru – buku pink

Udah satu minggu nh gw jadi anak SMA Regina Pacis Bogor…. Di Recis, gw ktemu lagi sama temen2 SD gw… Yup…gw dulu SD di Recis juga, cuman SMP doank gw pindah ke MY Bondongan.. Ada si Erick nyang pake kacamata gede, ada si Bram nyang masih medok abis, ada Areyan nyang masih maen bulu tangkis… (Rey, muka lo kaga banyak rubah ya… Hehehehe….), trus ada si Regina nyang ditaksir si Owa, ada si Karl nyang masih suka teteriakan sembarangan (gw inget banget pas si Karl dimarahin Pak Toyo, trus ni anak teriak, "Kalau gini caranya lebih baik saya jadi kondektur aja bisa teriak-teriak UKI CAWANG - UKI CAWANG - GROGOL - LEBAK BULUS"), banyak dah tmn2 gw… hahaha… ada si Bela nyang masih kembar sama si Dora, ada si Stanley nyang waktu itu masih jadian sama si Anita (nah kalo lagi berantem kan suka diintipin), ada si Andrew… Banyak dah temen-temen lama gw…. Eh katanya temen gw juga ada nyang suka liat bokep aneh ya??? Cowo sama cowo gitu… Setan dah!!!!

Nah, pas gw kelas satu ini ada guru Bahasa Inggris namanya Bpk. Tutojo Aji... Anjir…awal-awalnya sh si bapak tuh galak,cuy…tapi makin ke sini-sini si bapak asik banget dah, apalagi kalo gw inget pas ni orang maen bola, “Isnu…udah isnu…udah isnu…sabar…sabar… udah, isnu…” trus nyang bikin gokil lagi nh. Si bapa doyan banget ama lagu classic rock… keren dah ni guru. Tapi, yang bikin gw agak males tuh gara-gara dia nyuruh kelas gw buat nyeragamin sampul buku tugas jadi warna pink… Oh man!! Pink… What da hell….

Nah ada kejadian tolol nh…waktu itu, kan disuruh ngumpulin buku nyang berwarna pink, si Ryan ga tau knapa sedang menjadi sial…dia lupa warna sampul buat buku bahasa Inggris…tu anak nyampul bukunya jadi warna biru donk... otomatis Pak Toyo ngamuk kaya naga birahi… Hauummm….
Pak Toyo : Ryan, saya suruh warna pink…knapa warna biru???
Ryan : Lho??? Itu warna pink, pak… (jawab ni anak, sambil ngasih tampang polos)
Pak Toyo : Yang bener kamu, ini warna apa?!
Ryan : Pink, pak… Kalo ga percaya tanya aja si Ansel.. (si Ryan nunjuk ke gw nh…gw n Ryan duduknya agak jauh…yah kepisah satu mejalah… atuh deket ya itu???)
Pak Toyo : Ansel…buku si Ryan ini warna apa??? (galak nh…)
Ansel : warna pink, pak… (jawab gw dengan tegas dan lugas dan berisi!!!)
Pak Toyo : yang bener!!!!???
Ansel : beneran pink, pak… kalo nggak percaya tanya aja si Bram…
Si bapak udah cengo abis dah…mungkin dia ngira punya murid buta warna nh.. Hihihi…
Pak Toyo : Bram…buku si Ryan ini warna apa???
Bram : Warna pink, pak…
Pak Toyo : (sempet diem bentar sambil liat warna buku biru Ryan dan buku warna pink anak-anak) KELUAR !!!!!!!

3 komentar:

  1. huahahahahaa..gila meng gw sampe ngakak2 baca blog lo..gila juga lo pada yah..kesian kan si otoy,,hhahhaaaa

    btw..emg lo suka ngintipin gw yah kalo lagi brantem??hwuakkakakakkk.. sial lo..

    BalasHapus
  2. komenggg....lu emang paling tai dah...

    BalasHapus
  3. isnu udah isnu udah

    BalasHapus