Minggu, 12 April 2009

air suci dan anjing

Para subjayers sekalian..kali ini gw crita ade gw... Kmrn nh..gw ama ade gw ke gereja pas malam paskah.. Nah malem paskah kan ada pembaharuan janji baptis.. si pastor pasti kliling2 buat nyiprat2in ntu ae ke umat...

Begini critanya...
Ade gw nyang lagi bengong...ngeliatin apai... dia kaga nyadar kalo perarakan udah mulai... eng ing eng....

Begitu ciprtan aer kena mukanya....ni anak langsung teriak....
Aldi adenya Ansel : ANJING!!!

Yah..begitulah cerita ttg ntu anak yang udah jadi orang bandung dan selalu (akibat pergaulan di sono jg) memakai akhiran -an.. yaitu ANJING.. hahahaha...

Trus..gw ada kejadian aneh lagi...ni gw liat di SB....
Org tdk dikenal 1 : Anjing....lo teh masuk kelas juga tadi??
Org tdk dikenal 2 : Goblog..anjing...ari maneh teu asup...tolol...maneh..anjing....
Org tdk dikenal 1 : Anjing...ari maneh...ngahina tolol ka aing.. anjing sia!!!

Masaloh....ni orang kok lbh baik dibilang anjing daripada tolol...buset dah...

Mungkin inilah manusia Indonesia, semua manusia tidak mau lagi dianggap bodoh, dengan diaangap bodoh, berarti seorang manusia harus berusaha belajar untuk menemukan sesuatu yang berharga.

Makhluk Indonesia saat ini, lebih senang diperlakukan dan berlaku seperti binatang...yang tidak punya hati nurani dan perasaan damai..semua berdasarkan insting dan naluri... Ckckckckck....

Hidup anjing!!! di rumah gw ada 3 anjing loh... nyang warna item...nyang warna coklat...nyang warna putih.... Hehehehehe....

1 komentar:

  1. hahahhahaa bener bgt meng..semenjak di bdg gw terkontaminasi akhiran "anjing" ..ckckckck...budaya yg salah...

    BalasHapus